Thursday, September 20, 2012

Honda CB 750 KZ Modif Super CRD Unik

Honda CB 750 KZ Modif Super CRD Unik - dibawah ini ada modifikasi dari CRD (Cafe Racer Dreams) yang sangat maximal dari motor CB, mantap sekali model modifikasinya. Lihat dibawah ini bersama-sama.


Rumah modifikasi CRD (Cafe Racer Dreams) Cream Motorcycles emang bener-bener ueddaaannn! Project kesembilannya yang diberi nama “Brownie” ini bener-bener anggun dibalut dengan warna coklat yang “delicious“. Brownie sendiri merupakan Honda CB 750 KZ yang ke-3 yang sudah berhasil dimakeover. Selain itu, CRD juga mengerjakan modifikasi motor Triumph Bonneville, Ossa Copa 250, Honda CB 900, dan Yamaha SR 250. Sesuai namanya, CRD berhasil menyulap Honda CB 750 KZ menjadi sebuah motor 4 silinder berkonsep cafe racer yang menakjubkan. Monggo diliat gambar-gambarnya:
Yang uniknya, sama sekali ngga ada instrumen seperti starter dan lampu di stang kanan. & yang ngga kalah penting, coba perhatikan lokasi kunci kontaknya. Ada dibawah tangki! Unik banget masbro.  Dijamin yang mo maling juga bakal kerepotan  . Motor ini juga bersih dari kabel-kabel kelistrikan. Semuanya ditata rapi tersembunyi dari luar. Brownie dibekali dengan shockbreaker Showa, stang Renthal, handpad Goneli, dan double front discbreak model full plated ala motor balap. 

No comments: