Thursday, September 20, 2012

Honda CB200



Saya membeli Honda CB200 1975. Woo hoo, yeah! Warnanya hijau, Honda balap hijau, dengan tanda tangan pad karet mengalir di bagian atas tangki bahan bakar untuk membuktikan itu adalah racebike, melainkan untuk berbaring datar-out atas untuk memaksimalkan kecepatan, sama seperti pembalap café. "Rendah" bar. Ganda karbohidrat dan knalpot. Ini punya rem cakram depan, yang baik dan bersemangat-tapi-kabel digerakkan, yang ungood dan berisiko. Ini cepat! Baiklah, itu lambat. The CB200, atau setidaknya CB200 saya, adalah sebagai lambat seperti sepeda motor bisa dan masih cocok dalam definisi Kalau ada lambat itu akan menjadi ... CB175 "sepeda motor.". Atau CB125. Atau CB92 CB50 atau. Pada titik tertentu, Anda hanya harus berjalan dan membawa mesin.Saya selalu berpikir CB adalah keren, menonjol contoh apa yang terjadi dalam desain berkembang sepeda motor di awal 1970-menggairahkan tahun peralihan saat sepeda produksi mendapat rem cakram, yang beruntung dengan aktuasi hidrolik. Itu ketika CB750 Honda dan Kawasaki Z1 mendefinisikan kembali kata Superbike, ketika Paulus Pintar memenangkan Imola 200 pada Ducati 750 dan mengubah citra perusahaan itu selamanya. Justru ketika film Pada Setiap Minggu dirilis.Jadi, pikiran memiliki CB200 adalah hanya untuk memiliki sebuah jendela melihat kembali ke waktu, singkat menarik dalam sepeda motor. Naik itu? Maksudku, mengapa? Ini lambat.Naik atau tidak, saya tidak bisa hanya taman hal tanpa terlebih dahulu membersihkan dan perbaikan sedikit dan, tentu saja, mendapatkan berjalan. Menjadi cenderung mekanis bukan hanya keterampilan, itu adalah kondisi medis. Ini mengomeli jiwa untuk melihat sesuatu yang rusak dan ditinggalkan. Sementara beberapa orang menemukan diri mereka diam-diam meluruskan gambar di dinding orang lain, kita retentives mekanis cenderung menemukan diri kita membangun kembali traktor kebun tetangga, bahkan jika kita tidak begitu menyukai tetangga. Jadi ada aku, memiliki sebuah CB200 berjalan dengan plat. Oke, di mana helm saya?



CB200 ini bukan tentang wheelies, sudut-blitzing dan membutakan kecepatan. Hanya saja sepeda kecil yang menyenangkan yang memperlambat Anda sehingga Anda dapat menikmati alasan Anda mulai naik di tempat pertama: murni, menyenangkan bersalah.Panik oleh kinerja anemia, kupikir aku akan pergi berkeliling blok dan dilakukan dengan petualangan ini. Setelah tiga putaran yang tepat, meskipun, saya gagal membuat dibutuhkan keempat dan melaju di jalan raya. Dan kemudian sesuatu yang lucu terjadi: Saya hanya terus naik. Kengerian lambat yang membuat saya merasa seperti korban potensial mulai memudar. Aku mulai masuk ke menempatkan bersama, lutut saya untuk angin, jalan terbuka di depanku. Saya mulai, um, bersenang-senang. Saya mulai menikmati otomotif di jalan raya pada mesin pemotong rumput deckless. Apa ...?Setelah naik tidak semua yang jauh, saya menyadari bahwa dengan sepeda setiap kali saya sudah naik dalam hidup saya, dari Busas bosan-out 'untuk ditipu-out Bimotas untuk penuh-ras R1s Yamaha dan segala sesuatu di antara, semua yang telah saya lakukan adalah mencoba untuk menghidupkan kembali kegembiraan mendalam dari hari pertama saya di sepeda motor, saat ajaib untuk mengubah throttle dan menjadi mudah bergegas masuk angin, terbang menyusuri jalan ke payudara angin, telanjang dan kuat sekaligus seperti superhero. Kapten CB200! Saya sudah mencari dengan balap, dengan mengendarai sepeda dengan tenaga kuda besar, dengan kecepatan gila-mencoba untuk memaksa saat kembali dengan kepalan ham ketika semua dibutuhkan adalah twist lembut pada sepeda kecil di hari yang cerah.Saya juga datang untuk belajar bahwa motor ini membuat saya sangat populer kemanapun aku pergi, terutama dengan orang-orang antara 47 dan 52 tahun. Pikiran remaja mereka percaya motor ini sangat bisa mengubah impian mereka untuk memiliki sepeda motor menjadi kenyataan. Itu dibangun dalam ukuran seorang remaja dan tersedia dengan harga yang mengundang harapan bahwa nenek moyang mereka, mungkin saja, mungkin, bisa diyakinkan untuk membeli mereka satu-sepeda motor yang nyata, namun tidak mesin gila-cepat mahal. Ini adalah sepeda generasi pengendara merindukan, merindukan, dan bagi banyak dari mereka, kenangan kerinduan yang sama emosional sebagai kenangan cinta pertama. Atau naik pertama.
http://www.cycleworld.com

No comments: